Bela Palestine


Palestina kembali bergolak. Rasanya perih dan sedih melihat betapa mereka sekarang menderita karena biadabnya Zionis Israel yang membabi buta menyerang Gaza. 

Palestina yang sampai sekarang belum merdeka , membutuhkan dukungan doa dan amunisi dukungan setiap umat Islam dipenjuru dunia. Palestina yang merupakan negeri para nabi , tak kan rela jika harus jatuh ke tangan zionis Israel yang kejam dan licik.

Hari ini Ahad  15 Oktober 2023 , kami berkumpul untuk memberikan senjata terhebat  yaitu Doa yang akan dihujamkan ke Jantung para durjana penjajah Israel.

Penulis bertemu dengan Pak Mardani Alisera beserta Istri , Anggota DPR fraksi PKS.. Tak lupa aku meminta berfoto untuk dokumentasi . Hehe

Bertempat di lapangan masjid Al Azhar Kebayoran Baru kami berkumpul di sana. Bendera  syal dan lain sebagainya membuat ghirah perjuangan Palestine semakin terasa. Semoga doa dan dukungan kami untuk Palestine sampai kepada Mereka. Palestine akan merdeka segera. Anak Anak dan Warga Palestina akan mampu bertahan dengan pertolongan Allah.

Tentara Hebat Al Kasam akan memenangkan pertikaian ini. Zionis Israel akan lari terbirit-birit karena ketakutan .

Ya Allah berikanlah keuatannkepada mereka . Lumpuhkan musuh dan tangguhkan para pejuang militan Hamas yang mati Matian membela tanah air yang dirampas oleh Penjajah Israel.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rapat Pleno Kenaikan Kelas SD Islam Al-Fajar di halaman Sekolah....Ada apa?

TENTANG PALESTINA. Mengapa harus membelanya?

Putriku Tersayang Hari ini 21 Usiamu