Writers block...



Ada rasa malas untuk memulai menulis.  Tak banyak yang bisa kusampaikan dengan tulisan....seperti buntu .  padahal banyak yang ingin di tulis. Writers block melanda .  Cirinya seperti yang terdapat dalam gambar diatas


Beberapa minggu ini aku malah sibuk baca novel berbayar . Itung itung sambil menyelami gaya menulis mereka, para novelis yang handal.

Cerita yang ku baca ...sangat menarik . Sambil aku berfikir , ini bagian dari  belajar menguntai diksi yang bagus.... agar saat menulis...bisa mengalir dengan sempurna sehingga pembaca sangat antusias untuk terus membaca.

Entah telah berapa banyak aku top up Shopee pay ku.   Aku seperti ketagihan membaca. Dan penasaran ingin mengetahui cerita itu sampai selesai...... Pernikahan Jebakan ....salah satu novel yang ku baca.
Episode nya luar biasa banyak. Sampai 2000 lebih...... Berapa rupiah yang harus aku keluarkan ? Ya Allah....semoga dengan Membaca ini aku memang sedang menyelami bagaimana menulis nover berbayar yang benar benar bagus dan bikin penasaran para pembaca.

Padahal aku harus merampungkanโฟ tulisanku untuk buku solo pertamaku. Tapi qodarullah ...kendala laptopku yang ngadat.  Bikin moodku hilang untuk menyelesaikan tulisan.   Padahal waktu tinggal sebentar lagi .. 
Duh.....bagaimana ini ?   Help me please.....

Aku tidak akan jadi ke Yogya ikut pertemuan penulis jika buku ku tidak selesai.  Padahal aku sudah membayar biaya perhelatan penulis KBMN  PGRI 28.

Ya Robb tolonglah hamba.....
Semoga segera bisa ada penyemangat hadir. Laptop baru yang kuharapkan. Dari mana berasal...Allah yang akan mengaturnya.  Aaminn ya robbal alamin..

Bogor, 4 Juni 2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rapat Pleno Kenaikan Kelas SD Islam Al-Fajar di halaman Sekolah....Ada apa?

TENTANG PALESTINA. Mengapa harus membelanya?

Putriku Tersayang Hari ini 21 Usiamu